Sejarah Dari Kaum Viking

Sejarah Dari Kaum Viking

Sejarah Dari Kaum Viking

Viking artinya orang-orang pelaut dari akhir abad kedelapan sampai awal abad ke-11 yang menciptakan nama buat diri mereka sendiri sebagai pedagang, penjelajah, serta pejuang. Mereka menemukan benua Amerika jauh sebelum Colombus serta bisa ditemukan sejauh timur jauh asal Rusia.

Sementara orang-orang ini sering dikaitkan menjadi orang-orang biadab yg menyerbu negara-negara yg lebih beradab untuk harta dan perempuan , motif serta budaya orang-orang Viking jauh lebih majemuk. Para perampok ini juga memfasilitasi poly perubahan di seluruh negeri mulai dari ekonomi hingga peperangan.

Zaman Viking

Banyak sejarawan umumnya mengaitkan istilah “Viking” dengan istilah Skandinavia vikingr, sebuah istilah buat “bajak laut.” namun, kata ini dimaksudkan untuk merujuk slot gacor ekspedisi luar negeri, serta dipergunakan menjadi kata kerja sang orang-orang Skandinavia waktu para pria secara tradisional meluangkan waktu dari demam isu panas mereka buat pergi “seorang Viking.” sementara poly yg akan percaya ekspedisi ini memerlukan perampokan biara dan kota pada sepanjang pantai, poly ekspedisi sebenarnya menggunakan tujuan perdagangan dan mendaftar menjadi tentara bayaran asing.

Zaman Viking umumnya mengacu di periode asal 800 M, beberapa tahun sesudah serangan paling awal yang tercatat, hingga 1050-an, beberapa tahun sebelum Penaklukan Norman pada Inggris di 1066, menurut Angelo Forte, Richard D. Oram dan Frederik Pedersen, penulis “Viking Empires” (Cambridge University Press, 2005). Selama waktu ini, jangkauan orang-orang Skandinavia meluas ke semua penjuru Eropa utara, dan poly negara lain menemukan Viking menyerbu pantai mereka. Catatan terjauh yg dilaporkan berasal Viking berada pada Baghdad buat perdagangan barang-barang seperti bulu, gading dan lemak anjing bahari.

Kapal Viking

Pada jantung budaya Viking terletak kapal Viking. Kapal-kapal luar biasa ini — khususnya kapal panjang — menghasilkan kehidupan pelaut Norse serta mengganti arah sejarah Eropa.

Diasah selama lebih berasal 10 abad, keterampilan pembuatan kapal berasal Norse menghasilkan berbagai macam kapal — mulai asal kapal penangkap ikan mungil serta kapal kargo berperut besar sampai kapal panjang secepat kilat yg populer yang digunakan buat merampok. tetapi tidak peduli ukurannya, sebagian besar kapal didesain buat berbentuk sempit menggunakan draft pendek (jarak vertikal antara garis air dan dasar kapal), fitur yg memberi mereka kemampuan menyesuaikan diri yang tinggi buat dipergunakan pada laut serta sungai.

Kapal pembuat kapal Viking mencapai titik tertinggi di abad ke-7 saat mereka menemukan lunas, balok struktural yang membentang asal haluan ke buritan dan duduk lebih rendah berasal badan primer kapal. Fitur ini meningkatkan kecepatan dan stabilitas dan mencegah gerakan lateral yang tidak diinginkan, berdasarkan Yachting & Boating World. Lunas, bersama menggunakan penambahan tiang akbar dan layar, pada akhirnya akan memungkinkan orang-orang Norsemen melakukan bepergian jauh melintasi Atlantik Utara. Kapal-kapal ini kini ditinjau menjadi revolusioner pada desain dan keajaiban teknologi.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.